Thursday, June 23, 2011

Tim Telur Sayuran + Udang


bloggers, jangan heran ya kalau di blog gw ini bakal banyak masakan telur... maklum, gw hobby banget makan telur :) bosen telur direbus, digoreng, didadar, telurnya gw tim.... :)

Bahan :
5 butir telur, kocok seperti mau di dadar
300gr udang, kupas dan potong kecil
1 bh wortel berukuran sedang (gw pake yg impor biar lebih manis)
6 batang daun bawang, iris tipis
150ml
2 sdm kecap asin (untuk sayur)
1 sdm saos tiram (untuk sayur)
garam secukupnya (untuk adonan telur)

Cara membuat :
- panaskan minyak, masukan wortel dan daun bawang bersamaan, aduk sampai agak layu
- masukan udang (sengaja saya masukan belakangan, krn udang gampang matang n kalau overcooked udangnya bisa jadi kecil banget) :p
- masukan kecap asin dan saos tiram, aduk sebentar, matikan api.
- masukan sayur yg sudah ditumis di adonan telur kocok, tambahkan garam secukupnya
- di kukus kurang lebih 20menit :)

lupa fotoin pas udah dipotong.... tp dalemnya penuh sama sayuran n wangi udang... :)
semoga resepnya berguna yaaaa :)

2 comments:

  1. ini yah vil yg kmrn tuh?
    sip sip.. nanti gw coba ah.. hehehe...

    ReplyDelete
  2. iya cin, ini... sippp... semoga berguna yah resepnya :)

    ReplyDelete